Saturday 26 June 2010

(tadi sore) aku bermimpi...

assalamualaikum wr wb
astaghfirullah al adzim... astaghfirullah al adzim masih ada yang baca postingan ini... (:P)

YA kali ini saya mau cerita ketika sore ini (260610) saya tertidur dan bermimpi.... JENG JENG JENG JENG!!!

oke let's get started...

oke sebelumnya gue sempet mimpi ketemu anak SMA 3 yang fenomenal gitu, masih umur tujuh taun tapi udah di SMA 3 trus dia anak KPA... Wah imagine that?! kayanya sih itu refleksi gue aja dalam mimpi kali ya?? hahaha...

nah ini dia bagian super duper superb aneh...

Jeng Jeng...

Gue liat langsung tuh interview cesc fabregas yang sial banget lah kalo itu kenyataan...

gini nih scriptnya (beberapa rada gue imagine ) :
Interviewer : gimana nih masa depan anda CESC?
CESC : Ya (melirik pada PEP GUARDIOLA), ya kan PEP? saya akan segera ngeresmikannya di WC 2010... biar pulang langsung ke sana... ya kan??
PEP : I... Iya...

(ini ko jadi kaya pacaran aja si CESC ama si PEP..)

sumpahlah...
kalo bener fabregas emang gitu ceritanya...
gue bilang ke fabregas di mimpi gw...
Gw : FAB, kalo lu emang mw pergi sok aja... tapi liat ajah lu suatu hari nanti bakal nyesel... lu tw kan si Caggigao... dulu dia tuh kaya lu, dia udah nyabet gelar FA Youth cup tapi malah milih ke barca.. liat jadi ancur... terserah lu sekarang... Kalo lu pindah sok aja... tapi liat keancuran lu sendiri...

gw : dan inget satu hal... Jangan ampe lu nanti malah merengek2 mau balik lagi... gada kesempatan kedua... Ngerti lo???


Gila... ga kebayang gue ngomong ama Fabregas pake bahasa gaul... haha...

asti gue udah mesti masuk RSJ ini mah...

segitu aja buat sekarang...

wassalam...

No comments:

Post a Comment