Saturday 19 June 2010

Kau Yang Terindah


Telah lama kau pergi dariku
Telah lama kau tinggalkan aku
dan aku pun masih menunggu
dan aku pun masih menunggu

kau kembali tapi bukan untukku
rasa hati masih tetap untukmu
salahkah bila hati berharap?
dan aku pun masih berharap

Kau yang terindah untukku
Kau yang terindah untukku
Kau yang terindah untukku
Kau yang terindah untukkuuuuuu

Iyo... Iyo... iyooo... Iyooo... iyooo...

dan aku masih tetap menunggu
aku masih di sini untukmu
rasa hati masih untuk yang terindah


Kau yang terindah untukku
Kau yang terindah untukku
Kau yang terindah untukku
Kau yang terindah untukkuuuuuu






haha denger lagu ini jadi inget masa-masa gue jomblo... nyanyi ini wae... ampe kucing tetangga kupingnya berdarah-darah bilang, "aduh tolong bos, meong... saya bisa mati lama2...", dan akhirnya aku pun menghentikan aktivitas menyayiku... haha

that's all

No comments:

Post a Comment