Wednesday 16 December 2009

libur telah tiba 2x... hore hore hore... tapi ngapain???

Assalamualaikum Wr. Wb.

yang terhormat bapak Hasan Muhammad Ali (siapa pula???)
yang tercinta kiko (lho???)
dan yang terhebat diri saya sendiri... (no comment oke...)

Pertama2 marilah kita panjatkan pinang sampai dapet hadiah (ya lu yang slim2 sih bisa.. gue??? don't ask okay???)... Dan bersiap untuk mendarat dengan badan pegal-pegal di keesokan harinya maka karena itu minum "terima angin" (gue minum nanti malah ayan gua...)...
Ada banyak yang akan saya bahas di pertemuan kali ini... Ehm... Pertama-tama mari kita sambut bapak RT (rumah tangga??) kita tercinta, bapak SuBaYa yang terkenal dengan kegagahannya memimpin rakyat tapi bego dan ga becus... turun aja lu dari tampuk kursi pemimpin...

*** Kabar terkini... dikabarkan Ariel Ehsan Reynaldi (16) ditemukan tewas di rumah makan Ampera... Kabarnya pemuda tampan yang sering mengaku sebagai adiknya fabregas ini tepar setelah dicekoki dengan ikan asin... Well, cukup tragis bukan saudara-saudara???








HEH BLOG GUE GA SEPARAH TULISAN DI ATAS.........





tapi lebih parah... hiks hiks...


ya udah tadi cuma geje ga penting yang baca pasti baca karena sangat sangat sayang pada saya atau karena iba berlebih saja... hum... hehehe

well let's begin...

akhirnya uas telah gue lewati dengan ruarrr byasa (heh byasa woy woy woy....)
efek samping???
*gangguan pernapasan
*pusing
*kejang-kejang
*sakit perut berlebih
*otak bergeser 360^ (sama ajah atuh itu mah...)

well... good enough, doesn't it?

haahahaha... pasrah we lah riau 11 menunggu.... doakan saja saya selamat dari auman ortu saya dan semoga nilai saya cukup memuaskan... semester 2 harus lebih baik... Yaaaaataaa!!!!!

anyway, bentar lagi liuburan niiii.....

hahahahha...

asik asik asik sik sik sik asik (heh emang gue demen dangduten ape??? *Lagu cucok rowo pun terputar di hape nya kucing biru)

tapi...

ironi juga...

asa gadag liburna....
ngapain coba???
waduh iyah juga ngapain??
euh ngapain ya???

Wah gimana nih??? *galau version
Ah tidak bisa gila saya!!! *stress tingkat PIIP, buth anger management

Eh libur tuh apaan sih??? *amnesia...




haduh haduh... ada ide buat gw liburan gimana??? share dunk kalo sayang ama gue (eh mang jiji amat sayang ama ariel...)


well that's all 4 tonight... thanks...
babai....

i see u next time
i c u nt
icu nt (ruang icu nusa tenggara???)

No comments:

Post a Comment