Tuesday 30 June 2009

i'm lucky not in love with my best friend...

hai hai...

mungkin udah pada tau kali ya lagu lucky nya jasom braz ft collie siapa sh namanya susah....

yah buat yang blum tau, itu tuh lagu yang nyeritain tentang 2 sahabat yg slng jatuh cinta dan berakhir hepi ending...

trus apa dong hubungannya ama post kali ini????

ada dong...

pertama, itu tuh lagu favorit gw sepanjang 2 minggu ini... enak juga lagunya dan lagi sesuai ama suasana hati...
kedua, ternyata everything wasn't go under the plan (kkayanya salah grammar.. .ga peduli...)

ya... sahabat gw ternyata udah ga sebaik yang gue kira...

sekarang malah dia ampe bilang gw cacat segala... ato apalah...

heum... itu bikin gw berpikir 2 kali bwt meminangnya....

well... tapi alhamdulillah bgt gw g brg am dy yg skrg.... jauh bgt am dy yg dlu... pika tekeun...

hahahahha... akhirnya kini dia udah pergi... tapi gapapa deh... banyak yang masi bisa d eksplor....

kini dunia baru menungguku.... ga kan takut lagi buat melangkah... setiap langkah kini begitu bermakna... jadi jangan matikan saya dulu ya Allah....

sekarang....

sekarang???

jujur aja... tiba-tiba sekarang ada yang gue suka lagi... tapi karena baru2... so it's secret.... nanti deh dikasih tau kalo udah saatnya...

welll that's all for today...

No comments:

Post a Comment