Friday 18 December 2009

kisah beton v cs1

assalamualaikum wr wb

halo.....
halooooo
hal hal haloooo....
*andai gw ngemeng apa pula???

anyway anyway anyway....

i have a sad silly funny crazy story yesterday...
guess what???

hahahaha bisa kita lihat dari judul yang telah menggambarkan sepenuh hati kesialan cs1 gue dimiliki oleh orang ganteng kurang waras bernama ariel ehsan reynaldi ato nama latin nya arialea ehsaneaea reynaldiaea aka paus biru....

nyiksa juga euy... watir...
kasian karena rasa penasaran gw yg tinggi, cs1 gw jadi korbannya... dia ampe menangis.... hehehehe

Cs 1 : hiks hiks...
gw : hei hei jangan sedih hey...
Cs 1 : hiks hiks...
gw : woy woy jangan nangis lagi woy...
Cs 1 : hiks hiks...
gw : udah atuh jangan nangis lagi... sini om beliin oli...
Cs 1 : hiks hiks...

kesimpulan : Cs 1 gw ga bisa berhenti nangis karena abis lawanan beton dan kalah
Fakta : Ariel itu gila dan autis ngajak ngomong cs1 dan berpikir cs1 bisa ngomong...
Thesis : Cendikia itu cewe... *lalu??

anyway biaya penasaran gue itu lantas berbuntut (edan kayak kucing ada buntutnya) mahal.... 195 yo dana yang mesti gue keluarin.... hiks hiks...

tapi tak ape... lumayan pelajaran bahwa rasa penasaran dapat berakibat baik dan buruk... positif dan negatif... ganteng dan kurang ganteng (nah lho??)

well ya doain aja gw bisa lebih ati2 lagi ya dalam berkendara....

No comments:

Post a Comment