Friday 5 June 2009

kembali dari pertapaan...

hahahahha....
akhirnya berakhir juga masa hiatus gw....

rasanya sebulanan terakhir males bgt nulis2....
g tw kenape... rada gundah gulana nh kayanya...

well... anywaaaaay!!!!

senin awak ukk euy... bwt yg blm tw.... ukk itu adalah ujian kenaikan kelas...
oh so boring mamen.... ingin cepat2 libur....

sh*t happen sometimes....

anywaaaaay (lagi???)
sekarang gw ngeceng lagi... akhirnya finally... dan kecengan gw adalah org d masa lalu gw....

bwt yg g tw... (mskpn gw tw lo g mw tw dan lo g mw tw kalo gw tw atopun g tw... dan gw jg g pduli lo mw tw ato g tw...)

namanya betaribritania......
owh My Got!!! (Owh Kambing gue)
She's one of the most beautiful girl in my ex school....

gw menaruh hati pada die semenjak kelas 2 smp smester 2....
pertama kali bgt gw ktm th d kelas tbi... oh begitu indahnya ketika kubuka pintu itu dia pun duduk sendiri... dan tersenyum padaku.... rasanya seperti baru kemarin terjadinya (yeah i know it's lebay)...

hari ini... dia lg ujian... ujian nya udh ampe 3 hari.... doain ya dia dapet nilai bgs.... amin....

rencananya c gw mo nembak dia rebo pas dia selese ukk....

semoga aj everything's according to the plan....

nanti setelah gw nembak dy, gw mw publish puisi gw bwt dia....

yeah i know it's old fashioned...
but i like it....
hope she'll like it too....

wish me luck baby....
(rokok wismilak bayi...)

well...
that's all 4 today... bye....

No comments:

Post a Comment