Sunday 19 April 2009

let 19th april worse and worse....

hio hio hio... hai maksudnya...

well blogku tersayang tercinta pengen kucium rasanya... (kagalah kucingbiru tenang aje...)

akir2 ini gw ngerasa jd rd betawi gini parah ni....

kampret dah idup gw akir2 ini.... kalo misalnya idup gw disamein ama roda berputar kayanya gw mw yg kelindes am roda it dh... (lho apa nyambung tho??)...

yah begitulah... kayak judul di atas... sekarang tanggal 19 april kan???

wew,,, beteee abissssss....... arsenal kalah gara2 wasit *(&&(&(&^^*(&^&*(^(&*(*(^%!!!!

yg plng gw geuleuh th c malouda bau )*&*(&(&*(&_*(&^()_)_)_))0=-!!!!

sumpe nasteng gw nontonnya!!!

kalah 2-1 bkn gara2 maen jelek tapi gara2 wasit ontohod....

yep that's the first...

well... the second.... and of course the reason it makes 19th april 2009 worse and worse...

minimal sekarang gw udh tw jwbnnya...

jawaban yang ngerubah keidupan cinta gw...

even it's breaking my heart... but i'm glad i'd learn something...

seseorang yg paling kita sayangu bisa menjadi seseorang yg paling kita benci... believe it or not y...

heum...
gmn c rasanya kalo lu di anggap jadi sahabat tapi sebenernya lu th g dianggap jadi sahabat orang tersebut... istilahnya gw th kaya baju yg dibeli karena disukai tapi malu untuk dipakai....

hum... well.... "sahabat gw" pulang hari ini alias 19 april 2009 pada tengah malam....

dan tw g yg lngsng dy lakuin??? g tw y??? hayh nah lo... geje.... wkwkwkwkkwkw....

taraa...... dy lngsng ol fb.... dan tw g???? g tw kn???? ahahahahaha.... udh riel....
dia ngasi kabar dy plng k temen2 dy... (ya wajar x... hehehehe)...

tapi....
eng ing eng... gw yg katanya c... "sahabatnya" kaga dikabarin padahal jelas2 gw ol.... heum... gini nh efeknya nyedot jus apel dari idung... (naon deui??)

well... dari kejadian kayak gini yang gw simpulkan diailfilgaragaragwsukaamadia....

gw skrg ykn... sbnrny gw th bkn ap2 d mata dy... sahabat???? "sahabatdengantandakutip" kayanya yg bner deh... ato mngkn yg bner th "habismanissepahdibuang"... itu klop banget....pokonua intinya gw bete banget...

mngkn salah x y gw ska am dy... itu suatu kesalahan... ya namanye juge perasaan;... g bsa d boongin....

ya... intinya mah... gw skrg sadar... gw di hadepan dy th apaan... bkn seorang sahabat... itulah yang terpenting...

dan pelajaran berharga yg gw dapet....

mungkin gw cowo yg baek... tapi ternyata emg d dunia ini th g slalu org yg baik dpt kebahagiaan... tapi dengan adanya fakta gitu... itu g boleh bikin gw mikir jadi orang baek th salah... gw mesti tetep jd org baek.... ariel yang baek... meskipun seberapa sakitnya hati gw...

bwt "sahabat gw yg baru pulang dari magelang"... gw mw doain aja km enjoy liburan d bandung dan semoga km nemuin kebahagiaan km.... enjoy bandung... feel free...

bwt gw sndri : ini udah malem riel... meskipun lu sedih jgn nangis riel... lu mesti tegar.... lu bkn cowo yg lemah... ga.. lu bkn cowo lemah... ayo lu mesti semangat... masih ada hari esok yg gw yakin insya Allah bakal lebih cerah dari apa yang lu kira... semoga lu bsa dapetin kebahagiaan lu riel...

well...

that's all 4 tonight kucingbiru.....

No comments:

Post a Comment