Friday 10 April 2009

that'll explain everything...

heiho heiho...

whassup smwnya???
baek2kah?? alhamdulilah bwt yg baik2 sajah....
demokrat menang y??? wew pd milih apa nih???

well.. let's get the topic...

well hari ini... tanggal 10 april 2009 pada pukul 1.46 sayah mengetik seperti ini untuk memberitakan bahwa saya (kemungkinan 75%) telah ditolak secara tidak langsung...
sakitkah??? heum gmana y??? lemes badan gw... rasanya lemeeees bangeeet... apa karena gw laper ya??? hihihihihi...

well... sebelum kita beranjak ke pembahasan mengenai (kemungkinan 75%) telah ditolak tersebut... ada baiknya kita berdoa dulu... berdoa mulai.......................................................................................................................................................................................................................................................
...............................................................................................................
......................................................amin....

well... pertama2 marilah kita panjatkan puji dan syuku ke hadirat Allah swt atas berkah dan rahmat nya.... (woy ini blog bkn pidato!!!!)

jadi beginilah... sejenak mari kita tilik dulu persoalan yg cukup aneh dan membuat saya bingung sodara2...
well... kenapa coba kalo misalnya cowo menyatakan cintanya kepada seorang cewe dikatakan menembak dan jika si cewe menjawabnya disebut menerima ato menolak?? (kenapa hayoooo)

padahal kan kalo misalnya kita menembakan senjata ato apapun jawabannya harusnya ditahan ato terkena... tapi kenapa???? kenapaaaaaaaa???? graaaooooooooooow!!!!!

ya it g penting dan menjunjung kegejean... mari kita lanjut ke bagian selanjutnya...

seriously...

gw jd terngiang2 am quote nya adhitya mulya di traveller's tale yang gini bunyinya...
"duuuuuut..."
BUKAN BUKAN ITU MAH KENTUT GW

yg ini loh
"AUOOOOOOOOOOOOOOO"
ini kebun binatang gitu???

bukan2

tapi yang ini....
"future is for us to find out....
fortune is for us to seek...
farah..., is someone i'll never have..."

gw terngiang2 am quote itu...
mngkn bunyinya yg bner gni x y???
"petok petok petok"
bukan bukan
"meong meong"
itu mah kucing gw oon....

yg bener gini...
"future is for us to find out...
fortune is for us to seek...
bulu (nama samaran) is for me to kick his ass...
tata (nama samaran) is someone i'll never have..."

mungkin emg bner x y tata g ska am gw...
mngkn emg cintanya itu buat bulu ato cowo laen nya...
tapi bukan bwt gw...

mngkn klo ad urutan orang-orang terpenting dalam idup tata...
gw ad d posisi terakir x...

heum...
that's hard... hard to believe... hard to accept...
But have to be accepted...

Gw syg am dy.. Kalo gw pny ksmptn bwt bahagiain dy... G kan gw sia2in.. Tp sygny gw g pny ksmptn it.. Skrg dy udh brg am org laen..

Tp dr smenjak pertama x gw ktm dy.. Gw masi ingt bgt.. D hr pertama kt msk kelas 3.. Dy cewe brambut panjang lurus ke bawah (y iylh, masa k atas?) duduk d bangku paling dpan bris k 2 dr kiri..

Semenjak hr it hati kcil g brkata gw ska am dy.. Kenyataan bahwa kt dr sd brg bkn gw nyesel abs, knapa g dr sd kt knalan? Dan jg knyataan bhw cowo ny skrg adlh shbt gw dr sd.. Adh mkn berat..

Sejarah mengatakan (ca ileh) sialny (ato alhamdulilah.. Hehe) temen gw kambing (yg g tw gw ska am tata) dy mengobarkan api pergosipan (emg ada y?) d kelas..
Dan kenyataan it ngebikin hati gw ciuuut bwt nyatain isi perut gw (nah lho? Isi Hati) dan mkn lama gw mkn minder.. Jdny gw brakr dgn bngung stres bngung.. And somehow i met a girl who turned to be my girlfriend.. Apakah it merupakan sebuah pelarian? Entahlah..

Anyway..
Akrny gw entah knapa mlh jd nembk c detong... Dn tata menjadi milik bulu.. Owh so sad.. :(

well tp skrg gw brniat ngejar tata.. Trnyata hatiku tak dapat berpaling darinya.. Aku sangat menyayangi dirinya..

Tp..
Dr ap yg gw rasain akr2 ini.. Semenjak dy tw gw ska am dy, kyny dy th ilfil bgt am gw.. Ato mngkn dy brubh.. Mngkn udh ktm co laen / setia am bulu..
Gw ky invisible d mata dy.. Message gw g dbls2.. Sdangkn am org laen dy komunikasi..
Heum.. Mngkn ad yg slh dr gw, mngkn gw salah ngmng ato apalah makanya dia jd ilfil..

Bnr2 serasa ditolak mentah2.. Sakitkah hati ini? Ya.. Namun gw udh terlanjur syg am tata.. Gw g kn nyalahn dy bwt smw ini.. Kalo dy ilfil am gw, y barangkali gw berlaku salah k dia..

Emg bnr c..
Love is a little thing that can make the big difference..

Cinta gw k tata ngerubah gw...
Ngerubh gw jd cowo yg lbh baek..

Cinta it mudah datang namun sulit tuk dilepaskan..

Mngkn cinta gw k tata udh nyakitin hati gw sndr.. Namun gw g nyeselin cinta gw k dy.. Gw syg bgt am dy.. Meskipun dy g kn jd milik gw, gw tetep syg am dia.. Dn gw slalu ngedoain smg dy bkl bahagia slalu am syppn.. Meski bkn am gw..

I love u tata..
I can't stop loving u tata..
I wish we can be a part..

Well.. That's all 4 today...

No comments:

Post a Comment