Thursday 9 April 2009

seminggu libur... magelang's way...

hai hai hai hai...

gmn kbr ny blog ku ini??? udh makan?? (lha??)

well... airnya gw dpt jg noh libur seminggu... asiiiik bgt.... plong.. tp g ad gawe... y sebenernya byk gawe... dan gw males aja ngerjainnya.. fuhuuuu... kadangkala saya bertanya pada diri saya, apa c g saya mw??? libur ato sekolah???

well... liburan x ini gw g ad yg nemenin noh... temen2 gw sibuk... jomblo... msi umur 16, g bs iktn milih... tp kl bsa milih jg, gw mah g akan milih... g ngerti gw am calon2 yg ada, eksis aj th mereka dipajang2... kenal aj g??? tak kenal maka tak sayang, right guys???

well... libuan x ini gw isi dgn 3 hari les, nntn fast n furious (sumpah keren abissssss, tp jaksanya bikin ngakak..), trus maen pes 09...

wah boring bgt lah... tdny c dr jauh hari gw udh ngerencanain bwt keluar kota... tdny c pgn ketemu pujaan hati tercinta d magelang... gw jg g tw c pgn kesana mw ngapain... tp yg pasti gw pengeeeen bgt ketemu dia... tp y... rasa suka gw ini jg rd aneh, gw ngerasa bersalah mulu... dia kn sahabat gw, masi punya cowo pula... cowonya jg sahabat gw, cowonya jg buluan (lha?? ini kok g nyambung)...

tp...

g tw knapa terngiang2 mulu d hati gw... bngung sayah...

well... tdny c gw udh ngeyakinin diri haari kamis ini mw k sana... mengejar sebuah jawaban yg kaya ada di lagu untitled-nya maliq... dan g tw knapah... ky sesuatu yg emg mestinya gw ke sana...

jd gni saudara2...

pada hari selasa ku pergi les... dan di sana ada guru yg fortune teller gt... kn gw iseng2 aja c... bwt lucu2an aja... trus gw nanya "pantesnya cewe ini jadi temen, sahabat, pacar, ato jodoh??"... lha kata guru gw itu, "km mesti nanyain langsung k dia, dn dy blng gw mst ke sana drpd nunggu lbh lama..."

y gw c nganggepnya y smw jg gitu kalee...

then the weird thing happened...

gw iseng ngmng k temen gw, irul.. "rul temenin gw k magelang yuk..."
eh g twny dy blng, "gw mah kamis emg mw k magelang riel..."
busyet dah... gw lngsng mikir ap bner y kata2 gru gw itu??? pas bgt harinya... gw lngsng exciting aj pgn ikut... soal nginep mh gampang lah... d bawah jembatan jg bsa... hehehehe... gw udh mikir2 klo gw bsa ketemu dia gmn y??? dy sneng g y??? jawabannya apa y??? apa yg bakal terjadi y??? itu terngiang2 mulu di pikiran gw...

akirnya gw pun bulatin niat minta izin k mama gw... eh ternyata em g takdir x y???
mama gw g ngebolein... katanya c,"anak bungsu mh g blh pergi sndiri.."

hancur dh mimpi gw... gw pengeen bgt ketemu dia...

tiap x gw mikirin dy, gw lngsng ngerasa berssalah... dia kn udh pny cowo... cowonya sahabat gw... cowonya buluan... (udah udah)...

tiap x gw mikirin dia...
gw slalu nginget bait lagu kelompok kita dulu...
"andaikan waktu bisa kupitar kembali seperti waktu dulu..."

cinta itu emang gampang dateng... tapi sulit tuk didapat... dan sulit tuk dilupakan...
aku sayang dia...

"bila memang ku yang harus mengerti, mengapa cintamu tak dapat kumiliki??? salahkah ku bila kaulah yang ada di hatiku??"

well... that's all for today...

1 comment:

  1. harus yakin... cinta gw g boleh luntur gt aja... cinta gw k dia mesti kekal... apapun yg terjadi

    ReplyDelete