Saturday 18 April 2009

Dia pulang... Entahlah...

Hei hei..

I'm back..
Seminggu libur lg euy.. Alhamdulilah terima kasih ya Allah..

Bwt kelas 3.. Slamat un dan smg mendapatkan hasil yg di inginkan.. Amin..

Well, let's go to the topic..
Well.. (well weh jeung well deui..) tata is coming home..

Tp g tw gw msti sneng ato sedih.. Adanya perasaan bingung.. Kenapa y? Karena bakal ketemu dia kah? Karena g tw apa yg bkal trjadi pas ktm kah? (ya iyalah g tw).. Ato karena gw laper gt ? (hehehe g nyambung..), karena apa y?

Gw g tw c sbnrny dy mw ktmuan am gw ap g.. G mw x y? Knapa g mw y? Krn gw g ganteng gt? Pdhl kn gw ini plng ganteng d kamar gw.. (engga ketang, nyamuk d kmr gw lbh ganteng lho.. Jgn salah)

heum..
Gmana y? Gw perlu ktm dy.. Gw pgn ketemu dy.. Tp y kalo dy g mw ktm y jgn dpaksain..

Rasanya gw pgn ungkapn smw perasaan gw tp da... Kyny smenjak gw ks tw yg ttg ska, dy jd ilfil x y.. Heum pdhl kn gw udh mandi.. (g nyambung lg)..

Lagipula.. Dy msi pny cowo.. Gw g enak am cowo ny.. Dn bkn tipe yg ska rbut cewe orang.. Apalagi makan temen, bkn gw banget (iya benar sekali sodara2.. Enak th makan apel ato makan kue jg enak..)..

Tp ko nahan perasaan th rasanya sakit bgt y? (nahan ade rai ditambah gunung bromo jg dpt menimbulkan efek yg mirip namun tak sama..)

bingung.. Ingin di utarakan namun... Bingung.. G di utarakan, malah makin sakit.. Pusing ambo..

Heum.. Let the time talk.. It has the answer.. Let it be.. Just be it.. Don't be something that i'm not.. Let the fate tell me whether tata will be my girl or not.. Will she or won't she.. It doesn't matter as long as we both happily ever after..
(maap jika b. Ing gw byk yg salah..)

Pesan moral : makan temen th g enak, enakan juga makan donat.. (lho ko?)

well that's all 4 today..

2 comments:

  1. arieeeeel !!

    the story goes so saaaad :(
    but actually, life is all about choices.
    if you love her, just let her go ..
    ada pepatah bilaang, cinta itu ibarat kamu megang pasir di telapak tangan. semakin kamu pegang kuat-kuat semakin pasir itu jatuh dari tangan kamuu .. (got it?)

    heei !!
    percayaa deh, dibalik semua kejadiaan itu selalu adaa maknanyaa ..

    heemm,, gimanaa kalo kamu ngubah fokus hidup kamuu ??

    life is more than just romance ..

    hehehehe ..
    kalo tu*i buaat kamuu ,,
    she wont go anywhere :)

    cheer up, kawaan !

    ReplyDelete