Friday 3 April 2009

april april owh april... bag 2

well.... sekarang gw mw crita khusus mengenai mantan shbt dan pacar gw...

well... alasan knp kini kita mengakhiri persahabatan dn mnjadi temen biasa aja adalah....

gw ngerasa hub kt mkn hari demi hari g kondusif...
yg ada th brantem mulu...
bersitegang mulu...
capeee....

lagipula y kini dia udh brg am cowo baru ko... dan cukup sukses bwt manasin hati gw...
namun belum cukup bwt bkn gw sakit hati.... serba salah... ketika gw dkt am cewe laen, eh dy protes... tp ketika dy dkt am co laen, dy g mw diprotes...

mngkn emg dy masi kekanak2an x y??? tapi dlm segi itu justru gw jd kepikiran...
apakah gw mst nya jgn am dy lg krn dy masi kekanak2an??? ato mestinya gw ini ada d samping dy bwt jd penghantar dy menuju kedewasaan dy??? well... akhrnya gw milih yg pertama... gw udh g tahan... udh males bgt am dia...

padahal kemaren2 gw masi mikir bwt ngajak balikkan... tapi sekarang??? g... nasi udh jd bubur... dan g kn bsa jd nasi lg... gw mw jalanin hari2 gw slanjutnya...

smg di sisa hari yg gw pny gw bs bahagia...

gw pgn dpt ksmptn bahagiain kecengan skaligus shbt gw yg kini ada jauh di sanaaaa (ya... di sana)...

gw g mw nyesel lg.... gw mw ngejar dia....

No comments:

Post a Comment