Friday 3 April 2009

april april owh april...

well....

here we goes...

the april... populer dgn april mop nya...

namun.... bwt gw... april taun ini... adalah april terburuk...

well... gw memulai april ini dgn keilangan temen gw... dan juga keilangan shbt sekaligus mantan pacar gw....

gw udh mutusin bwt g berhubungan dkt lg am mantan gw... dan itu ada d lain crita...

tapi kini gw mw crita mengenai gw yg keilangan temen gw... well... namanya Muhammad Zahiruddin Razi... ato biasa gw dn tmn2 gw panggil aji... kita bareng sekelas di tbi... dia adalah tmn pertama gw dan yg ampir slalu duduk d samping gw... namun kini dia tiada... dia telah berpulang ke Yang Maha Kuasa... untuk yang mau lebih tau lengkapnya klik aja di sini

ya... dia kini telah tiada... dihantam damkar... tewas secara menggenaskan... padahal waktu hari senin (2 hari sebelum kematiannya) gw masih ketemu dan bertegur sapa ama dia... dia menurut gw adalah siswa imajinatif... gambarannya keren bgt... gw bkl kangen bgt am gambran dn smw lucu2an kt d kelas... dia emg pendiem... skaligus misterius... dia slalu mencurahkan pkrnnya dlm gambar... waktu dia wafat... kaget bgt... gw br keluar kelas dan langsung ada sms, "riel, ini cibol, temen tbi kita aji meninggal"... kaget bgt... gw langsung lemes... gw masih ngira 2 jam lg gw bakal ktm aji d tbi... ternyata dia skrg g bs lg dtg k tbi... aji yg slalu telat dn g prnh bw bku ato tas... g akan duduk lagi d samping gw... bwt selamanya...

kini yang bisa gw lakuin cm bsa ngedoain dy aja.... semoga Allah menerimanya di sisi-NYA... amin...

1 comment:

  1. hei hei.. aji ada fs nya gk?
    aku pngen liat donk yg namanyah aji..
    sedih euy saya lewat tempat kcelakaan aji 20menit stelah aji tabrakan,kbetulan saya emang mau isi bensin disitu.
    smpe skrg masih suka nangis klo inget kjadian itu,sedih pisan.. krna itu bisa kejadian sm sapa aja.
    apalagi stelah saya search di google, akirnya ktemulah beberapa blog tentang temen2nya aji yg nyeritain tabrakannya aji ini,tapi aku pengen liat aji yg mana. smoga aji skrg udh tenang yah.. aku ikut doain buat aji :)

    ReplyDelete