Saturday 3 July 2010

kisah perjalanan gue mengarungi 3 toko dividi di kota bandung

assalamualaikum... (jadi inget bunyi bel gue jaman dulu)

heyhey whassup smwnya??? everything's alright ya kan??? mwahahahaha...
orang sekitar yang liat gue : wah ini nih orang gila... panggil riau riau 11 tidak!!!

hmm... oke i wanna share something...
seriously i wanna share my experience not my food...

oke gini kawan2... liburan seminggu ini gue lagi berusaha menjauhkan tuh namanya pikiran gawean dan segalanya dan berhubung aku (aku???) lagi gada gawean jadi we demen ngider di rumah... kerjaan gue??? makan minum ol tidur makan minum maen... Oh my God kering banget gue di rumah?!?!?!?!

maka karena itulah saudara-saudara sebangsa setanah airku,
aku pun mengisi pekan monoton ini dengan menonton... jeng jeng jeng jeng!!!

waah dvd di rumah udah basi.. hbo udah bosen (ya iyalah gue nonton dragnet 4 kali minggu ini, btw tom hanks muda mirip banget ama gue)... jadi we gue berpetualang dengan cesone yang akhir bulan ini berulang tahun (UWEEEEH!!! HOREEEEE!!! TRAKTIRAAAAN!!!) ... ah traktiran ama cesone mah yang ada gue dibeliin oli..

iyah pertama gue ke movie room deket rumah gue... ya lumayan lama lah ada sejam mah dan bagusnya ngehasilin gue beli funny withdick and jane ama date night trus ada juga big momma's house 2 yang sialnya di scene 21 ke sana corrupted... hmm dasar bajakan, kita tuh dilarang membeli bajakan sodara-sodara (ai lu sendiri riel??)

ya anyway setelah menikmati date night, keesokan harinya gadag lagi gue beres daftar ulang dan akhirnya gue mutusin ke movie room di bahureksa dengan harapan lebih lengkap di sana (i'm looking for Prince Of Persia, Iron Man 2, and Grown Ups) yang sialnya ga ada dan setelah sejam lamanya ngadem di sana gue caw ke vertex setelah sekian lama ngga pernah ke sana...
Nah di sini die kekonyolan gue berlangsung... gue kan pede aja masuk terus parkir dengan bingung, "wah ko parkirannya jadi lega gini???"
dan gue pun dengan gantengnya ngeloyor ke sisi samping tea kan... nah gue bingung, "lho pintunya kemana??? TIDAAAAAK"
dan gue pun yang udah setengah pasrah lemes, jajan jamur trus nanya, "Mbak, ai vertex teh masi ada??"
"Ada, tuh pintunya di depan", kata mbak itu sambil mengunderestimate gue...
udah aja gue ke motor gue lagi... dan sialnya ternyata motor gue tuh ah wtf parkir dengan jelasnya di depan pintu vertex... OMG rasanya pengen ngebejek2 nih muka supaya mbaktukangjamursebelahvertextadi ga ngenalin gue....

anyway...

akhirnya gue pun masuk sembari masih down... ya gue berkeliling dan nemu tuh yang gue cari tadi tapi belum ada satupun yang bagus... jadi we gue belinya "The time traveler's wife" ama "The informant" yang sampe saat ini belum sempet gue tonton...

anyway
BELANDA MENAAAAANG!!!!!!! BRAZIL MELLOW KARENA MELO!!!

(haha ga penting)
doain aja jerman juga mengikuti langkah belanda malam ini dengan menekuk Los Albileste (teuing kumaha tulisannya)

oke, kesimpulan dari postingan ini adalah
jangan malu bertanya, nanti sesat di jalan...
tapi jangan nanya deket daerahnya, malah jadi sesat di pikiran...

No comments:

Post a Comment