Saturday 9 October 2010

Cinta ???

Assalamualaikum Wr. Wb.

Yo yoy... Whassup BANDUUUNG???!!! (Serasa rocker terkenal deh gue...)

Oke teman lama atau dalam bahasa Englishnya, Old Friend dan mungkin bahasa latin (latin gue) jadi Oldio Friendo... *apa sih???




Oke singkat cerita gue putus (lagi)...
Lebih tepatnya diputusin (lagi?)
Yeah kayanya saya cukup gagal ya dalam merajut cinta...
terkadang kalo ngaca dan ngeliat diri gue yang ganteng ini...
rasanya banyak banget yang beda ama gue yang dulu sebelum dikotori oleh suatu senyawa kimia bernama cinta...


Entah kenapa sekarang gue ga bisa mencintai seseorang se-desperate dan se-romantis dan se-mellow dan se-penuh dan se-se-se lalat tse tse membuat penyakit tidur (apa hubungan? Kakak adik atau suami istri)


Intinya gue ga ngerti ama diri gue...
Setelah masa-masa suram namun indahnya gue pacaran bersama deta yang notabene adalah gadis yang menyebalkan, inilah yang terjadi..


Gue punya pacar yang cantik dan baik hati serta jujur...
tapi...
gue berkhianat ama cinta dia...


gue punya pacar yang rajin, ulet, care banget
tapi...
gue ga bisa cinta dia sepenuh hati...


ada apa sih dengan gue???
lebih tepatnya...
ada apa sih dengan kehidupan cinta gue???


apa sih cinta???
Gue udah terlupa akan alasan gue pernah mencari ke penjuru kehidupan akan cinta ini...
Gue rasanya tersesat...
Gue ga tau mesti melangkah ke mana lagi...
dan gue ga bisa lagi ama cendi...
karena gue ga mau nyakitin dia lagi...

No comments:

Post a Comment